About

Silahkan menulis apa saja untuk mengenal pribadi saya atau pun curhat juga di perbolehkan di sini.

Tuhan Yesus memberkati.


Salam Kasih From Triani.

36 Tanggapan

  1. Wheyy….. satu lagi blog kristen…. yah manu terus…

    • Sama-sama. Tiap hari aku update artikel.

      • Blog yg baik. Trims.

        The Lord Jesus bless you.

      • @CosmicBoy

        Trims 2.

  2. Soal penggusuran rumah cina benteng di tanggerang.

    Triani berkata
    13 April 2010 pada 10:02

    Kok bisa-bisa Pemkot Tangerang sekejam itu. Mengapa manusia di pandang dari latar budaya dan agama? Tuhan saja tidak membeda-bedakan makhluk ciptaannya.

    Raden:
    Triani, kebencianmu terhadap ISLAM memang melewati batas normal, memang pemkot kejam tapi mereka tidak memandang budaya maupun agama dan buktinya sangat banyak umat ISLAM yang menjadi korban pemkot tanpa Raden perlu rinci karena kamu sendiri pasti sudah tahu.

    • Di mana komentar saya yang mengatakan kalau saya benci Islam? Tolong jawab ini dulu mas. Karena yang saya sebut kejam adalah Pemkotnya bukan agamanya dan saya tidak tau agama Pemkot itu.

      Salam Kasih.

    • jangan terlalu cepat menggeneralisir pemkot=islam, itu tidak baik. justru dari cara berpikir mas raden yang mengidentikkan bahwa pemkot=islam menunjukkan bahwa sebenarnya mas raden lah yang memiliki kebencian melewati batas normal

  3. Raden jawab.

    Kok bisa-bisa Pemkot Tangerang sekejam itu.

    Mengapa manusia di pandang dari latar budaya dan agama?

    Tuhan saja tidak membeda-bedakan makhluk ciptaannya.

    Raden:
    yang di atas tulisanmu, sekarang tolong kamu jawab, mengapa kamu tulis kalimat berikut (Mengapa manusia di pandang dari latar budaya dan agama?)

    coba jawab, sambil belajar jujur Yaaa..

  4. Mas, tolong jawab dulu pertanyaan saya di atas. Jangan menanyakan hal-hal yang sebenarnya sedang saya pertanyakan.

  5. @Triani,
    kalau kamu sudah salah, jangan berusaha mengelak, akui saja dan kelar. Tapi kalau tidak mau mengakui juga gpp.

    • Salahku di mana? Justru saya sedang bertanya di mana komentar saya yang mengatakan kalau saya benci Islam?

      Tolong di jawab dulu pertanyaan ini. Kalau belum anda jawab juga, saya tidak akan meladeni komentar anda.

      Salam.

      • @ Triani,

        Menghadapi org seperti mas_raden.ngga nyambung.com harus penuh kesabaran.

        Soalnya dia diserang penyakit ‘parkinson’, jadi otaknya ngga nyambung. Gituh lho.

    • Biasa…raden suka memutar balikkan fakta yang ada.

      Alkitab bilang Yesus lahir dari garis keturunan Daud, tapi Alquran bilang Yesus ngk punya bapak.

      Pemimpinnya suka membalikkan fakta, pengikutnya juga pasti akan begitu.

  6. salam kenal mbak triani, kiranya blog ini menjadi salah satu media dalam pekerjaan menabur Injil di ladang dunia ini

    syalom😀
    mr.sectiocadaveris a.k.a tuan bedahmayat

  7. Salam kenal, mbak Triani.
    Dengan mbak Fietria, sodaraan ya, mbak?

    • 😀:mrgreen:

      • atau, orang yang sama?

      • Sama_nya dimana mas ?

  8. Saya dan dewo juga curiga kalau fitri=triani,apalg dilihat dr komen2nya di jelasnggak
    dilihat dr namanya: fiTRIANIngsih..?

    • Halah serius amat……..

      Fitri sudah pergi ya biarkan dia pergi dengan tenang (ce.. ile…kayak mau mati aja)😀

      Saya bukan Fitri tapi memang ada hubungan sama Fitri.

      • Hubungannya apa, Mbak?

      • Yang jelas bukan hubungan lesbian, mas?😀 Kenapa tidak ke blognya Fitri saja, di situ ada pernyataan Fitri.

      • hihihi….whoever Triani or fi-TRIANI-ngsih is…….
        karena sesungguhnya Dia selalu Maha Tahu…….
        yg lebih penting adalah terpeliharanya kesadaran, keberanian dan kesiapan menemukan satu-satunya kebenaran dihadapan Sang Maha Pencipta kelak….

      • salam kenal…

  9. Anda ini lucu, http://vedasastra.wordpress.com/2010/03/16/kasta-siapa-yang-menerapkan/.
    Tuhan Veda tidak membeda-bedakan seluruh makhluk hidup. Tetapi agama anda membagi manusia ke dalam dua golongan, golongan 1 adalah golongan beriman sedangkan golongan 2 adalah kafir yang akan masuk neraka bersama binatang-binatang.
    Wanita maupun laki-laki dalam Hindu memiliki hak yang sama, wanita boleh jadi pemimpin negara maupun pemimpin upacara (tidak sama dengan agama sebelah). Selain itu, pemimpin upacara atau brahmana tidak didasarkan pada keturunan tertentu saja. Siapapun bisa jadi seorang brahmana.

  10. Salam kenal
    Saya newbie menulis kesaksian dan kehidupan
    Lidah bercerita

    http://lidahcerita.wordpress.com/

  11. salam kenal ya…

    kunjungi blog kita juga di http://qpleset.wordpress.com

    • Kita?

  12. 3, km lihat perwujudan Tuhan berlengan empat aja udah heboh, belum lagi melihat Visvarupa (baca= Wiswarupa artinya= bentuk semesta Tuhan).

    Salah satu gambar: http://vedasastra.wordpress.com/ddr2/

    Versi lengkap (baca yang ini lebih jelas): http://vedasastra.wordpress.com/2010/04/27/wujud-semesta-tuhan-sri-krishna/

  13. ternyata ada yang curiga saya sama dengan TRIANI, setelah ada tuduhan saya sama dengan LAE SIHOTANG,

    heheh tapi ini seruan bagi semua blogger

    biarpun kita tersembunyi oleh NICK
    biarpun kita tersembunyi oleh AVATAR
    biarpun kita tersembunyi oleh PASSWORD

    tetapi mari melalui NICK, AVATAR dan PASSWORD itu kita berintegritas…

    mengomentari A karena B, lalu ganti NICK/AVATAR/PASSWORD untuk membela B karena A,….
    itu pengecut, BERJIWA GANDA, … biasanya ada IBLISNYA di hatinya…

    saya kira banyak orang beginiaan… termasuk teman lama yang ngga jelas gheheheh si….. hehehhe

    Salam

    • @Oom Parhobass
      Kalau sampean baca surah An Naas maka hati manusia itu dibisiki oleh bangsa JIN,.. bukannya Iblis…😦

      Maksud sampean pengecut atau hati sampean kecut… hehehe…

  14. Apa kabar Triani?

    Lama Saya tidak datang kesini!

  15. @All Kristiani
    Al Mahdi Alaihi Salam suka makan lalat hijau, lho…😀😆
    http://haniifa.wordpress.com/2010/11/10/al-mahdi-alaihi-salam-suka-laler-ijo/

  16. Artikel haniifa ga jelas… untukkusaja.wordpress.com/2010/11/04/mengenal-paulus/

    • @Om Jell
      Kalau bijitu, jangah baca artikelnya… tapi cukup lihat-lihat pohtonya Pohto Balada seekor burung Gereja dalam sangkar. 😀

  17. Injil bilang Yesus tidak mati disalib
    http://isyfatihah.wordpress.com/2011/06/15/pembunuhan-yang-gagal/
    tapi orang Kristen bilang Yesus masti disalib

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: