GEREJA DAN SALIBNYA BERSINAR DI ACEH


Berita SMS tentang fenomena ajaib yang terjadi di sebuah Gereja di Aceh setelah gempa pada tanggal 9 April 2010.

Begini isi SMS tersebut:

“Di Aceh telah terjadi keajaiban di gereja tua, sejak pukul. 05.15 Wib tadi setelah gempa. Salib diatas gereja terus mengeluarkan sinar menyala, pelangi tidak pernah menghilang. Di bawah pelangi itu, sosok Tuhan Yesus turun naik. Saat ini sudah 2 Km panjang kendaraan, yang datang untuk menyaksikan keajaiban. Segera SMS-kan jangan tunda, supaya semua orang tahu betapa besar dan agungnya Tuhan kita,”

Demikian isi SMS tersebut. Entah siapa yang membuat SMS ini, tapi yang jelas SMS ini beredar dengan cepat. Orang yang menerima SMS langsung meneruskan kepada semua temannya.

Oleh : N. Raymond Frans,-

16 Tanggapan

  1. Weleh, Yesus kok seperti Tujuh Bidadari dalam cerita Jaka Tarub ya? Hmm…. ayak-ayak wae.

    • Kalau Isa Almasih, gimana mas?

  2. Aaaah, yang bener? Itu hanya ilusi.

  3. HOAX nih…
    Gambar yg dimuat bukan foto sesungguhnya kan?

    • Coba cek di google, dari sumbernya memang gambarnya seperti itu adanya.

  4. Kalah dong ama mbah priok. Makamnya bisa menembakkan sinar laser lho …

    http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/04/15/52016/Satelit-Tangkap-Aura-Makam-Mbah-Priok

    • Oh gituh ya? Hebat dong bisa di ajak buat berperang.

  5. Mana ada tuhan turun naik neng dan mana ada salib bersinar itukan hasil photosoap.

  6. Tidak ada yg lebih pantas dan layak kita jadikan pedoman untuk meyakini kebenaran agama itu kecuali kitab suci yg telah diturunkan Tuhan kepada para utusannya di dunia ini .

  7. Kalau mau turun emang perlu jembatan(pelangi), yg ditakutkan kalau pas tengah jalan pelanginya tiba2 menghilang bisa2 jatuh dong.

  8. gerejanya dimana non??? maksud saya di kota mana kalau bisa lengkap di jalan apa dan tanggal berapa???

  9. gak bisa jawab ya…. sudah saya duga >>> anda sengaja mengisi HOAX di blog anda…

  10. sebaiknya Triani cari dan pelajari kitab Perjanjian Lama aja Deh
    klo gambar gitu mah udah banyak yang jago bikin nya

  11. iya kasih kabar yang real donk… klo gambar gitu ma bisa di edit dengan photoshop atau sejenisnya…

  12. Yesus dan para muridnya selama mereka hidup tidak pernah mengenal yang namanya KRISTEN dan GEREJA ,dan mereka telah mengenalkan nama Allah sebagai satu-satunya Tuhan yg patut disembah dan mengenal bait Allah sebagai tempat ibadah , sedangkan kristen dan gereja adalah produk asing Yunani ( kristen ) , Portugis ( gereja ) .

  13. […] DAN SALIBNYA BERSINAR DI ACEH Posted on 5 May 2010 by Triani Artikel bisa dilihat di sini. This entry was posted in Kristen. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS […]

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: