YESUS MENYAKSIKAN YESUS Apa katamu, siapakah Aku ini?

Oleh : Samawi Tada

INTRODUCING JESUS :

Kehidupan manusia modern ditandai dengan banyaknya keputusan-keputusan krusial yang harus diambil setiap hari. Saya percaya hampir setiap kita dewasa ini pernah mengambil keputusan dan membuat kesalahan yang parah dalam hidup. Namun teristimewa saya yang melakukan kebodohan-fatal selama lebih dari 20 tahun dalam musafir rohani! Disitu saya selalu berlagak sebagai “ahli taurat” dalam mencari Realitas Tertinggi. Tidak ada apapun yang kuperoleh kecuali pembiusan ego yang palsu. Saya menggeluti Who’s Who. siapa tahu Dia ada disana. Namun itu hanya sebatas wacana intelektuil yang tidak memberikan solusi Dalam kelelahan rohani. suatu saat saya membaca satu maklumat, katanya dari malaikat: “Mengapa kamu mencari Dia yang hidup. diantara orang mati?” (Lukas 24:5)

Saya tersadar … butanya saya selama ini mencari Dia. Sang Hidup, ditempat yang salah. dengan cara yang salah. dalam rentang waktu sia-sia yang terlalu lama …..
Saya menghampiriNya, dan menemukan Yesus yang menyaksikan diriNya. MujizatNya serentak memperbaharui hidupku:

“dahulu aku buta, dan sekarang dapat melihat….
dahulu aku telah mati dan menjadi hidup kembali …
dahulu aku telah hilang dan didapat kembali … ” (Yohanes 9:25, Lukas15:32).

Untuk Anda yang edang mencari-cari namun belum merasa pas memperolehnya. Yesus Menyaksikan Ye us akan memberi perspektif baru. Dan untuk Anda yang merasa sudah mengenaiNya. Ia akan menyingkapkan pendalaman baru.

Seperti saya, Anda tak akan kecewa mengenaliNya. Sekali, dan berkali-kali!

DAFTAR ISI :

I. TUJUH CATATAN BAGI AJARAN SANG GURU

II. KENALI YANG BENAR, MAKA ENGKAU TAHU YANG PALSU

III. DARI MANAKAH YESUS DATANG?

IV. WARTA MALAIKAT GABRIEL YANG OTENTIK TENTANG YESUS

V. APA PERLU-PERLUNYA YESUS DATANG KEDUNIA?

VI. APA PERLUNYA ALLAH MENYERAHKAN NYAWA YESUS UNTUK PENEBUSAN DOSA? BUKANKAH ALLAH BISA MENGAMPUNI SAJA?

VII. YESUS ITU FIRMAN ALLAH? APA TAFSIRNYA?

VIII. TETAPI, ADAKAH YESUS MERASA DIRINYA ALLAH?

IX. KENAPA AJARAN YESUS BANYAK MENDATANGKAN SENGKETA?

X. INTI HUKUM TAURAT DAN KITAB SEGALA NABI: KASIH

XI. RELASI ADALAH SEGALANYA

XII. PERTANYAAN BESAR: KENAPA HARUS YESUS?

XIII. KENAPA KITA KERASKAN HATI TERHADAP YESUS? SUATU TRAGEDI TERBESAR!

XIV. APA YANG HARUS KITA RESPONKAN SEKARANG?

5 Tanggapan

  1. Tabea… Nice blog. Salam kenal. Thanks,-

    • Salam kenal.

  2. Menyejukkan….salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

    • Salam juga. Terima kasih linknya.

  3. […] APA KATAMU, SIAPAKAH AKU INI Posted on 5 May 2010 by Triani Isi artikel bisa di lihat di sini. This entry was posted in Kristen. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS […]

Komentar ditutup.

