Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Ini adalah blog perdana saya dan sejauh ini desain blog dan artikel belum lengkap. Semoga teman-teman yang menemukan blog ini mau memberi masukan.

Tuhan Yesus memberkati.

12 Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. @triani

    terus berkarya…

    • @Om Par

      Thx ya . . . .besok kalau sempat saya akan update artikel. Hari ini saya mau keliling dulu buat memperkenalkan blog ini. Jadi mudah muncul di search google.

  3. Hi Hi Hi, wah blog baru ni yeee …. Salam bu

    • Salam juga mas.

      Sttt. . .diam-diam saja ya kalau aku dah banyak berbohong.:mrgreen:

      • berbohong kalau triani=fitrianingsih

      • Ini orang kenapa ya, sepertinya tidak suka dengan saya lalu menuduh yang bukan-bukan. Padahal sudah di jelasin komen di bawah kalau itu aib masa lalu.

  4. berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam kenal😀

    • Sabar saja, nanti pasti akan saya kunjungi.

  5. @ Triani…….

    ( Sttt. . .diam-diam saja ya kalau aku dah banyak berbohong. )

    Ngebohongin apa nich……….jangan gitu dong………
    Lebih baik jujur sajalah…….Ok……….
    Salam Sejahtera buat mbak Triani……Semoga blognya banyak pengunjungnya……

    • Cuma masa lalu, kok. Yang jelas aku nggak mau mengulang hal itu kembali. Aib tidak baik juga kalau saya ceritakan di tempat terbuka.

  6. @ Triani ,

    Saya mau tanya , anda termasuk komunitas katolik atau kristen dgn denominasi yg mana ?

Komentar ditutup.

